Dalam sehari Single Terbaru Adele 'Easy On Me' mampu pecah recor spotify

Ilustrasi WAJAH ADELE

 

Kurang dari 24 jam setelah merilis single pertamanya dalam enam tahun, Adele sudah mencapai tonggak sejarah.

Penyanyi superstar Inggris, 33, merilis "Easy On Me" pada hari Kamis, dan lagu serta videonya akan ditampilkan di album keempatnya, "30," keluar 19 November.

Streamer musik Spotify mengunjungi Twitter pada hari Jumat untuk memberi selamat kepada Adele karena singlenya menjadi lagu yang paling banyak diputar dalam satu hari.

"Dan begitu saja, Adele membuat rekor baru," kata tweet itu.

Nomor streaming yang sebenarnya belum dirilis. tetapi akun Twitter Chart Data menulis bahwa "Easy on Me" dan "Butter" BTS sekarang berbagi dua jumlah streaming Spotify satu hari terbesar, dengan masing-masing lebih dari 20 juta. Kedua lagu tersebut dirilis di Columbia Records, demikian bunyi memo tersebut.

Beberapa penggemar menunjukkan bahwa pada saat Tweet itu diposting, Adele masih memiliki sekitar tiga jam tersisa dalam periode 24 jam sejak rekaman itu dirilis.

Rekor sebelumnya dipegang oleh BTS "Butter," yang melakukan debut Spotify pada 21 Mei dan dengan cepat mengumpulkan lebih dari 11 juta streaming yang disaring, menjadi debut global terbesar dalam sejarah platform dan melampaui rekornya sendiri yang dibuat oleh "Dynamite" 2020. ."

Pada hari Jumat, video musiknya telah ditonton 36 juta kali dan lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu iTunes AS.

Adele bersikeras untuk memberi tahu penggemar bahwa LP-nya yang akan datang, sebenarnya, tentang perpisahannya dengan suaminya, Simon Konecki.

"Saya tentu saja tidak berada di dekat tempat yang saya harapkan ketika saya pertama kali memulainya hampir 3 tahun yang lalu," tulisnya pada hari Rabu dalam sebuah pernyataan Twitter yang menggambarkan proyek tersebut. "Cukup sebaliknya sebenarnya."

"Saya telah belajar banyak kebenaran rumah tangga terik tentang diri saya di sepanjang jalan," katanya, menambahkan dia "akhirnya siap untuk mengeluarkan album ini."

Dia menggambarkan proyek itu sebagai "naik atau mati" dan mengatakan bahwa mengerjakan album membantunya "melewati periode paling bergejolak dalam hidup saya."

"Saya telah melepaskan banyak lapisan tetapi juga membungkus diri saya dengan yang baru. Menemukan mentalitas yang benar-benar berguna dan sehat untuk memimpin, dan saya merasa akhirnya menemukan perasaan saya lagi."

Hari-hari ini, Adele menyatakan bahwa dia "tidak pernah merasa lebih damai" dalam hidupnya dan memuji proses penulisan dan perekaman untuk membantu terobosannya.

"Saya dengan susah payah membangun kembali rumah dan hati saya sejak saat itu dan album ini menceritakannya," tulisnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama