Ducati Bagnaia dan Bastianini Berharap Meraih Kemenangan Kembali di MotoGP Italia

 

Tim Ducati Lenoto, Enea Bastianini dan Francesco Bagnaia

 Dua pebalap dari tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini, telah menetapkan tekad yang kuat untuk mengantarkan tim mereka meraih kemenangan dalam Grand Prix Italia di Sirkuit Mugello pada akhir pekan ini. Mereka bersemangat untuk merayakan kemenangan tersebut bersama para pendukung setia di kampung halaman mereka.

Francesco Bagnaia, yang baru saja pulih dari kecelakaan di MotoGP Prancis dan mengalami patah tulang ringan di pergelangan kaki kanannya, semakin termotivasi untuk memenangkan balapan keduanya di Mugello setelah finis terdepan di sana tahun lalu. "Balapan di Mugello selalu memberikan kami emosi yang luar biasa di hadapan para penggemar, dan saya tak sabar untuk kembali ke lintasan. Pergelangan kaki saya sudah pulih dengan baik dan tidak akan mengganggu performa saya," ungkap Bagnaia.

Enea Bastianini, yang telah absen dalam lima seri MotoGP musim ini, menjelaskan bahwa ia telah bekerja keras untuk pulih dari cedera dan siap untuk kembali beraksi bersama timnya. "Saya sangat menyukai Mugello. Meskipun sebelumnya saya belum mencapai hasil yang memuaskan di sana, tahun ini saya berharap dapat mencapai hasil terbaik. Tentu saja, setelah absen dalam waktu yang cukup lama, balapan tidak akan mudah bagi saya," kata Bastianini. Ia tetap termotivasi untuk tampil dengan gemilang di balapan kandang mereka.

Baca Juga: Indra Sjafri Dapat Pujian Luar Biasa setelah Timnas U-22 Meraih Kemenangan Spektakuler di SEA Games 2023

 Bagnaia juga mengungkapkan bahwa ia dan Bastianini telah menjalani serangkaian tes bersama tim untuk memastikan persiapan mereka secara menyeluruh, baik dari segi teknis motor maupun kebugaran fisik mereka. "Beberapa minggu lalu, kami melakukan uji coba di Mugello dengan menggunakan motor Panigale V4 S bersama Enea, dan sebelumnya saya juga berhasil balapan di Misano tanpa masalah," tambah Bagnaia. Mereka yakin bahwa persiapan yang matang tersebut akan memberikan keuntungan dalam menghadapi balapan penting ini.

Grand Prix Italia yang menjadi seri keenam MotoGP akan digelar di Sirkuit Mugello, Italia, mulai dari tanggal 9 hingga 11 Juni. Antusiasme para pebalap Ducati Lenovo semakin meningkat seiring dengan harapan besar mereka untuk meraih kemenangan di balapan kandang ini, dihadiri oleh dukungan luar biasa dari para penggemar setia.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama